Sabtu, 11 Maret 2017

Dekorasi Pegantin

DEKORASI PENGANTIN



Dekorasi tradisional sering kali digunakan sebagai tema dekorasi tenda pernikahan. Dekorasi ini memperkuat unsur kesakralan pada tradisi masing-masing mempelai. Contohnya adalah dekorasi tenda pernikahan dengan tema tradisional Jawa. Unsur yang akan dibawa biasanya warna gelap yaitu warna coklat. Pada dekorasi tradisional Jawa biasanya dihiasi oleh kayu yang ditata sedemikian rupa sebagai penyekat ruangan. Dengan menggunakan unsur utama kayu, atau biasa disebut gebyok, akan menambah unsur tradisional dan sakral namun tidak meninggalkan unsur kemegahan pernikahan. Sesuai dengan namanya, tema dekorasi pernikahan tradisional adalah tema yang kuat akan nuansa tradisi yang mengakar pada budaya atau adat daerah tertentu. Tema dekorasi pernikahan ini diturunkan oleh nenek moyang terdahulu.
Jika tema ini adalah dekorasi pernikahan yang akan kalian terapkan, jangan lupa untuk bermain dengan warna-warna kuat misal merah, silver, maupun emas beserta unsur gemerlap.
Dua hal tersebut akan memperkuat nuansa sakral dan megah yang menjadi ciri khas tema dekorasi pernikahan tradisional.Dekorasi pernikahan adat jawa mempunyai khas adanya gebyok atau penyekat ruangan yang selalu jadi certerpiece dalam pelaminan.
Terlebih yang memakai gebyok asli kayu, akan memberikan kesan sakral dan megah dengan nuansa yang lebih bermakna dan mewah.

1 komentar:

  1. babyliss pro titanium flat iron - Tatian Industries
    Find out how to add micro touch trimmer weight for your titanium nose jewelry project. In the box, you will be required microtouch trimmer to make sure that titanium nipple bars your design is perfect for your project. titanium engagement rings for her

    BalasHapus